Kamera Sederhana dengan luarbiasa fotografer

Dikalangan anak muda hingga usia tua ini sudah menyukai kamera, bahkan mencintai kamera. Masing-masing diantara keunikan kegunaan dan kualitas picture yang didapatnya sangat beragam.
Kali ini saya akan membahas tentang memilih kamera sederhana, yang pasti walaupun sederhana tapi hasilnya luar biasa hehe

1. Kamera dari Smartphone dengan merek ternama yaitu "i-phone".
Mengapa harus smarthphone ternama ini? Pertanyaan bagus. Jawabannya karna pernah digunakan untuk memenangkan WORLD PRESS PHOTO dikategori -daily life- . Wow sungguh tidak disangka bukan.
2. Kamera DSLR.
banyak tuh mereknya hehe jangan bingung, saya hanya rekomendasikan saja nih yaa yang benar begitu sederhana dan menakjubkan hasilnya. Ini dia Merek Canon 1100D yang beresolusi 12 Megapiksel hehe lumayan bukan?  tentu. Tipe DSlR tipe CANON 1100D sudah ada sensor CMOS dengan ketajaman dan kemudahan untuk kamu bagi pemula fotografer karna tombol kontrol dari fungsi yang ada mudah untuk dipahami.

Gimana anda berminat untuk mempunyai niat memiliki dan menghasilkan picture mengagumkan?
lebih baik jangan tunggu lama lagi karna rasa penasaran dalam diri itu ga akan ada batasnya men
"Ayo hunt dan luapkan rasa penasaran untuk tidak mengurungkan niat"
Teruslah berusaha karna kau akan tau sendiri dari pengalaman yang kamu dapati dari sebuah hasil fotografermu.

Semoga tulisan saya benar membuat diri anda yakin untuk mengikuti rasa ingin tau bukan sekedar nafsu belaka. jadikan diri mu seperti amaziing mungkin deh. Semangat men hehe sekian
Terima kasih sudah membaca sampai beres.

0 Response to "Kamera Sederhana dengan luarbiasa fotografer"

Post a Comment